5 Aplikasi Video Editing Terbaik untuk Smartphone

by admin_mozaic
5 Aplikasi Video Editing Terbaik untuk Smartphone

Pada saat akan menghasilkan video terbaik, maka penting memanfaatkan aplikasi video editing terbaik pula. Agar hasil video bisa maksimal didapatkan guna mempersembahkan hasil terbaik. Maka ketika akan edit video, wajib mengenal beberapa aplikasi video untuk editing untuk smartphone tersebut.

1. Kinemaster

Untuk bisa dapatkan video terbaik tentu bisa gunakan Kinemaster dengan lebih baik. Beberapa fitur yang ada di Kinemaster ini sangat penting dalam menentukan kualitas video. Seperti transisi, text, efek dan sebagainya sudah tersedia dan sangat penting digunakan.

Bagi pemula, tersedianya tema di Kinemaster juga memudahkan penggunanya untuk menghasilkan video terbaik. Jadi video aplikasi edit yang satu ini memang direkomendasikan untuk para pemula. Dengan memberikan akses fitur dan pemanfaatannya secara lebih baik lagi.

2. VivaVideo

Kemudahan yang dihasilkan VivaVideo sebagai bagian aplikasi video editing terbaik ini juga banyak fiturnya. Pengguna langsung edit di tiap bagian, memberikan efek tertentu, memasukkan transisi dan text.

Untuk hasil video yang maksimal, VivaVideo juga menyediakan tema yang sesuai dan bisa dipilih penggunanya. Jadi ketika melakukan proses editing bisa disesuaikan dengan mudah berdasarkan fitur yang ada di VivaVideo.

3. Inshot

Jika ingin simpel untuk mewujudkan video terbaik, maka cobalah gunakan Inshot untuk aplikasinya. Pengguna cukup mengakses beberapa file yang ada di HP. Kemudian video yang akan diedit siap digabungkan atau bahkan dilakukan pemotongan bagian per bagian.

Bagi pemula, hal ini sangat memudahkan, apalagi untuk menghasilkan video yang sempurna. Maka penggunaan Inshot ini sangat penting dimana pengguna bisa menghasilkan video dengan background dan tanpa background. Jadi nanti hasil akhirnya akan terlihat mana yang lebih menarik.

4. Filmorago

Pada Filmorago juga bisa membantu pengguna dalam menghasilkan video editing yang menarik. Beberapa fitur dalam Filmorago juga bisa dimanfaatkan untuk editing. Misalnya saja tema, musik, cut video dan sebagainya dalam menunjang video jadi hasil yang terbaik.

Selanjutnya pengguna akan memaksimalkan Filmorago untuk mendapatkan hasil video terbaik. Walau hanya dari ponsel android, kemampuan Filmorago ini sangat luar biasa dalam menghasilkan edit video. Bahkan video yang dihasilkan juga bisa langsung di share ke beberapa akun media sosial lainnya.

5. Movie Maker Filmmaker

Buat yang ingin memaksimalkan video untuk mengaplikasikan jenis efek yang ada di dalamnya. Maka memanfaatkan aplikasi Movie Maker Filmmaker ini jadi hal terbaik yang bisa dilakukan. Pasalnya kemudahan fitur yang didapatkan tersebut bisa dimaksimalkan untuk video editing.

Penggunanya juga bisa mendapatkan beberapa fitur menarik lainnya seperti efek suara, tema, background dan sebagainya. Kemunculan fitur di Movie Maker ini juga akan menambah keseruan dalam melakukan editing video dan hasilkan akan menarik.

Itulah beberapa aplikasi editing video terbaik yang bisa diinstal di smartphone. Bisa juga menggunakan pondband untuk hasil edit video terbaik. Jadi pengguna akan mendapatkan berbagai keistimewaan dalam menghasilkan video yang ada tersebut.

You may also like