Cara Berlangganan Wifi ID

by admin_mozaic
Wifi Corner

Ketika sedang asik bermain game, tiba tiba kamu kalah karena masalah sambungan internet. Rekan satu tim marah-marah karena ngga bisa push rank. Atau mungkin sering kali merasa gusar karena sambungan internetmu lelet, akhirnya dateline pekerjaan menjadi tidak tepat waktu.

Jika kalian pernah mengalami hal mengjengkelkan karena masalah sambungan internet, ada baiknya kamu mulai menggunakan layanan internet berbayar. Demi menunjang semua aktifitasmu, berbagai provider layanan internet sudah banyak tersedia untuk menjadi senjata ampuhmu beraktifitas di dunia maya.

Wifi ID bisa menjadi salah satu pilihan bagimu untuk terus on dalam jaringan internet.  Kamu bisa mendapatkan layanan internet mulai dari keceptan transfer 10 Mbps hingga 100 Mbps sesuai kebutuhanmu sehingga mudah jika ingin mendownload games di webiste https://bandoppler.com/. Harga paket voucher juga sangat beragam, mulai dari Rp 5.000,- selama satu hari, hingga Rp 50.000,-. Selama satu bulan. Kamu tertarik untuk berlangganan ? yuk kita telusuri cara berlangganan WiFi ID yang mudah di bawah ini.

 

Cara Berlangganan Wifi ID

Satu hal yang harus kamu pastikan ketika ingin berlangganan layanan internet dari WiFi ID adalah memastikan ketersidiaan layanan. Karena tidak semua kota atau daerah banyak tersedia layanan ini, caranya  pastikan melalui laman web dengan mengecek lokasi akuratmu.

Apakah disekitarmu tersedia layanan WiFi ID atau tidaknya. Jika tersedia maka kamu dapat melanjutkan proses pendaftaran berlangganan.  Cara pengajuan diri sebagai pelanggan WiFi ID sebagai berikut :

  1. Akses laman web Wifi ID dan lanjutkan untuk mengklik pojok kiri atas, scroll ke bawah dan carilah  keterangan berlangganan.
  2. Masukan alamat lengkapmu untuk mendeteksi ketersediaan layanan
    Contoh : Jl. Diponegoro No. 23 RT 007 RW 010 Dukuh Kupang – Surabaya
    Tarik dan sesuaikan dengan pointer google map dilokasimu seakurat mungkin.
  3. Periksa hasil ketersediaan layanan dibawah map tersebut.
  4. Pilihlah layanan WiFi ID yang paling dekat dengan lokasimu berada.
  5. Lanjutkan dengan mengisi formulir pendaftaran yang sudah disediakan, teruskan dengan mengklik box merah bertuliskan daftar. Beberapa saat kemudian kalian akan mendapatkan pemberitahuan melalui sms. Lanjutkan dengan menyelesaikan beberapa tahapannya, mulai dari pemasangan SSID nya hingga pengisian voucher untuk menikmati layanannya.

 

Jenis Layanan WiFi ID

Layanan WiFi ID ini terbagi menjadi dua jenis yaitu WiFi ID free dan WiFI ID berbayar. WiFi ID free diperuntukkan bagi mereka pengguna layanan yang menggunakan voucher sebagai sarana mendapatkan internet.

Sedangkan WiFi ID berbayar adalah penggunaan layanan yang dibebankan setiap bulan kepada pelanggan regulernya. Namun intinya tetaplah sama, keduanya sama sama mengharuskan pengguna untuk menginstal SSID jaringan dari WiFi ID. Dan sudah barang tentu kita harus memiliki sebuah akun atau username untuk mengaksesnya.

Setelah mendapatkan username dan password kamu bisa mengakses halaman pagenya. Input profil atau usernamemu dan lanjutkan tahapannya sehingga bisa mengakses layanan internet. Bagi kamu yang tidak menjumpai lokasi layanan WiFi ID terdekat dengan lokasimu, kamu masih tetap bisa mengaksesnya menuju WiFi Corner yang sudah disediakan oleh plasa telkom di kotamu.

Terkadang lokasinya berada ditempat yang strategis , salah satunya disekitaran area perkantoran plasa telkom. Atau bisa jadi berada didekat lokasi instansi dan lembaga pendidikan. Kamu tinggal menghubungkan perangkat milikmu menuju landing pagenya.

Untuk mendapatkan username dan password log in kamu bisa menghubungi pengelola tempat itu yang biasanya selalu standby di tempat. Dengan membayar lima ribu rupiah saja kamu sudah bisa berseluncur di dunia maya selama sehari penuh. Bagi kalian yang ingin mengetahui tentang layanan WiFi ID disekitarmu kamu juga bisa menghubungi layanan customer care dengan alamat dibawah ini :

Email     : [email protected] informasi lebih lanjutnya: [email protected] dg nomor telpon +62 21 – 5215328

 

You may also like