Cara Jualan Via Katalog WhatsApp

by admin_mozaic
Cara Jualan Via Katalog WhatsApp

Sederhana, ringkas, dan cepat ialah tiga hal yang diharapkan customer sekarang ini. Tuntutan itu tumbuhkan usaha dan service on-demand, yang lebih memprioritaskan faktor kepraktisan dan daya magnet visual.

Usaha yang ingin menggandeng semakin banyak customer dengan tuntutan sebegitu rupa, sekarang ini repot meningkatkan perlengkapan digital yang pas untuk menampung dan tingkatkan keterkaitan brand-nya di mata customer.

WhatsApp belakangan ini mengeluarkan Daftar, fitur terkini aplikasi WhatsApp Business yang berperan sebagai etalase. Daftar dapat berisi sampai 500 photo produk atau jasa untuk menarik perhatian calon konsumen setia semenjak penglihatan pertama.

Berikut panduan untuk langsung bisa jual lewat WhatsApp yang kami kutip dari sdmbertani.id:

1. Buat Photo Produkmu Berbicara: “Akulah yang Kamu Harapkan”

Produsen handphone makin mempermudah pemakai ambil photo, dan dengan tripod untuk hasil lebih optimal. Tidak perlu habiskan uang untuk beli DSLR atau sewa photografer professional.

Pikirkan untuk manfaatkan kotak studio photo mini, dan mulai melakukan eksperimen untuk membuat banyak photo produk yang memikat cuman dari meja kerjamu.

Coba beragam pojok ambil gambar, dimulai dari overhead sampai off-center. Janganlah lupa ambil photo dari tiap segi, atau dari jarak yang lebih dekat bila detil produk mempunyai harga jual yang tinggi.

2. Ringankan Konsumen setia untuk Melihat-lihat Produk

Sesudah kamu mempunyai koleksi beberapa foto menarik, saat ini waktunya untuk tampilkan beberapa foto itu pada sebuah etalase yang gampang dijangkau.

Fitur Daftar terkini di gb whatsApp Business dapat mempermudah calon konsumen setia untuk mencari galeri produk dalam aplikasi perpesanan tersebut, tanpa perlu beralih-pindah ke aplikasi yang lain.

Mengirimi photo produk satu demi satu dapat membuat pembicaraan kelihatan amburadul. Penjual memang haruslah sabar, tapi konsumen setia akan cepat kehilangan ketertarikan beli bila diberi pilihan produk yang kebanyakan.

Diamkan konsumen setia mencari Daftar secara nyaman, dan saat mereka mendapati produk yang mereka gemari, mereka tinggal pilih produk itu dan membahasnya di ruangan percakapan.

Langkah membuat suatu Daftar cukup hanya terhubung menu Penataan/Setel dalam aplikasi WhatsApp Business, lalu ketok Penataan/Setel Usaha > Daftar.

3. Ringankan Konsumen setiamu untuk Beli Produk

Sebagai penjual, Anda kemungkinan ingin kelihatan lebih pro aktif dengan membagi beberapa produk favorit yang sesuai ketertarikan konsumen setia. Tidak boleh cemas, kamu dapat melakukan di WhatsApp Business.

Anda dapat membagi setiap poin dari Daftar, dan saat konsumen setia menyaksikan produknya, mereka dapat mengontak langsung dengan memencet tombol ‘KIRIM PESAN KE BISNIS’. Beberapa konsumen setia bisa juga membagi Daftar penjual ke temannya.

You may also like