Cara Membuat Foto Menjadi Kartun

by admin_mozaic
Cara Membuat Foto Menjadi Kartun

Cara Membuat Foto Menjadi Kartun – Tidak bisa di pungkiri Kartun menjadi sebuah tipe yang banyak sekali di gemari oleh orang-orang di seluruh dunia, dan kartun ini menjadi salah satu tontonan yang banyak disukai oleh seluruh kalangan baik dari anak-anak, remaja sampai usia dewasa masih banyak yang sering menonoton serial film kartun.

Oleh karena itu sudah tidak aneh lagi jika orang-orang penggemar kartun banyak sekali yang ingin merubahan tampilan dari segi foto atau video menjadi kartun dan anime kartun yang cukup keren. Sebenarnya hal tersebut sebuah pekerjaan yang tidak sulit kamu lakukan, jika memang kalian ingin merubah foto atau video yang kalian miliki menjadi kartun anime.

Kalian bisa simak artikel ini sampai selesai, karena di ulasan yang sudah kami bagikan ini kamu sudah menyiapkan cara membuat foto menjadi kartun dengan cepat dan mudah untuk kalian semua, tentunya untuk cara membuat foto atau video menjadi kartun di perlukan sebuah bantuan aplikasi dan saat ini sudah banyak aplikasi atau situs yang bisa kalian gunakan untuk mengedit sebuah foto menjadi anime kartun yang cukup keren.

Lalu bagaimana untuk cara membuat foto menjadi kartun ? Jika memang kalian tertarik dan kalan ingin belajar mengedit sebuah foto menjadi anime kartun yang cukup keren, kalian bisa langsung simak daftar aplikasi edit foto menjadi kartun terbaik yang sudah kami rangkum dari Berita-Rakyat.co.id, sebuah situs teknlogi yang cukup update dalam memberikan informasi.

Cara Membuat Foto Menjadi Kartun

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan jika memang kalian ingin belajar membuat sebuah foto menjadi anime kartun yang cukup keren. Dan pastinya cara tersebut tidak sulit untuk kamu lakukan karena kamu bisa menggunakan website atau aplikasi bantuan yang sudah kami sediakan di ulasan lengkap berikut ini.

  • Toonme

Cara pertama yang bisa untuk kalian lakukan yaitu menggunakan sebuah website toonme, website tersebut bisa kalian gunakan untuk mengedit sebuah foto menjadi kartun agar memiliki hasil yang maksimal. Tertarik dengan website toonme ini, jika kalian tertarik ingin mencoba menggunakannya, kalian bisa langsung simak cara edit foto menjadi karun dengan menggunakan toonme di bawah ini.

  1. Langkag pertama, kalian bisa langsung kunjungi website resminya di alamat berikut : Toonme.com
  2. Setelah kalian sudah masuk ke dalam halam website nya, kalian bisa langsung klik ikon +
  3. Jika sudah akan muncul tulisan upload a photo to start
  4. Kalian bisa cari foto untuk mulai mengedit
  5. Selanjutnya, jika kalian sudah berhasil unggah foto terbaik kalian, kalian bisa langsung mengedit dengan pilihan yang ada pada sebelah kiri layar
  6. Mungkin kalian sudah selesai mengedit dan ingin menyimpan foto yang sudah kalian edit, kalian bisa klik menu download HD > klik save > Klik OK
  7. Selesai, foto akan secara otomatis tersimpan ke galeri perangkat ponsel

Itu lah cara dan tutorial yang bisa kalian ikuti, jika kalian ingin mengedit foto menjadi kartun dengan menggunakan wesbite toonme.

  • php.to

Untuk kalian yang tidak tertarik menggunakan website toonme, kini kalian juga bisa menggunakan website ke dua untuk mengubah foto menjadi kartun anime yang sangat keren tentunya. Dan website tersebut merupakan salah satu website yang mudah kamu gunakan.

Lalu bagaimana cara menggunakan dan mengedit foto menjadi kartun di cartoon.php.to, kalian bisa simak tutorial dan penjelasan lengkapnya di bawah ini.

  1. Seperti biasa kamu bisa langsung masuk ke perangkat ponsel atau PC
  2. Kemudian kalian bisa kunjungi situs remi membuat foto menjadi kartun secara online yaitu cartoon.pho.to
  3. Jika kalian sudah masuk ke halaman awal website
  4. Kalian akan di suguhkan dengan beberapa tampilan, jika kalian ingin merubah foto menjadi kartun, kalian bisa langsung centang select a Photo
  5. Lanjut kalian centang from disk, kemudian kalian bisa pilih foto yang ingin kalian edit
  6. Setelah kalian sudah menambahkan foto yang ingin di edit menjadi kartun, kalian bisa langsung klik cartoon effect agar editan kalian menjadi foto kartun yang maksimal
  7. Jika sudah, kalian bisa langsung centang tombol save > klik download
  8. Akan secara otomatis foto kartun yang sudah kalian edit tersimpan di galeri
  9. Selesai dan selamat mencoba

Bagaimana ? cukup mudahkan, kalian bisa langsung saja ikuti cara dan tutorial yang sudah kami bagikan di atas jika memang kalian ingin mengubah foto menjadi kartun anime yang cukup keren menggunakan dua website tersebut.

Semoga dengan adanya ulasan yang sudah kami bagikan ini bisa berguna, kalian juga bisa simak artikel terbaru yang lainnya mengenai teknologi aplikasi dan game hanya di berita-rakyat.co.id terimakasih sampai jumpa kembali.

You may also like