Cara Menampilkan Persentase Baterai di iPhone Untuk Semua Tipe

by admin_mozaic
Cara Menampilkan Persentase Baterai di iPhone Untuk Semua Tipe

Menunjukkan persentase baterai di iPhone memanglah dapat amat menolong. Kita soalnya bisa lebih gampang buat membenarkan apakah telah butuh melaksanakan pengisian balik energi ataupun belum.

Dengan menunjukkan persentase baterai, kita juga dapat lebih berawas- awas biar iPhone tidak langsung mati. Kita hendak memiliki peluang buat mengaktifkan bentuk energi kecil ataupun menyiapkan powerbank saat sebelum berangkat.

Baca Juga : Nama FF Keren

Tetapi butuh diketahui kalau tiap bentuk iPhone memiliki sokongan berlainan buat menunjukkan persentase baterai walaupun dibentuk dengan mengenakan sistem pembedahan yang seragam. Perihal ini tergantung langsung dengan sokongan yang dipunyai oleh fitur itu sendiri.

Bentuk persentase baterainya juga pula begitu. Sebagian iPhone( umumnya bentuk yang lebih anyar) hendak menyematkannya di bagian Control Center sedangkan beberapa lain memasangnya pada status kafe di atas.

Untuk kalian yang belum dapat melaksanakannya, selanjutnya metode menunjukkan persentase baterai di sebagian iPhone. Tercantum di dalamnya buat bentuk lawas semacam iPhone 8 ke dasar serta terkini( tercantum iPhone X ke atas).

Cara Menunjukkan Persentase Baterai di iPhone

iPhone Lawas

  1. Masuk ke laman Settings
  2. Getok menu Battery
  3. Yakinkan alternatif Battery Percentage aktif

Langkah- langkah di atas legal buat sebagian bentuk semacam iPhone SE angkatan 2, iPhone 8 ataupun lebih lama, iPod Touch, sampai iPad. Persentase baterai esoknya hendak diperlihatkan dengan cara permanen di bagian status kafe walaupun fitur dalam Low Power Bentuk.

iPhone X ke Atas

Pada iPhone dengan bentuk lebih terkini( tercantum iPhone X ke atas), persentase baterai hendak disematkan langsung di Control Center. Kita bisa membukanya dengan menarik bagian kanan atas layar ke dasar.

Kita juga tidak butuh melaksanakan seperangkat buat pengaturan apapun. Bentuk persentase baterai di Control Center buat sebagian bentuk iPhone itu hendak aktif dengan cara pokok alhasil dapat langsung diamati kala diperlukan.

Mengenakan Widget

  1. Di laman penting, tekan sepanjang sebagian dikala bagian layar kosong
  2. Getok tombol Add button( simbol imbuh) di pojok kiri atas
  3. Cari serta seleksi widget Battery yang ingin dipakai
  4. Getok tombol Add Widget
  5. Klik tombol Done

Memasang widget baterai bisa jadi alternatif berikutnya. Cuma saja biar dapat memakai metode ini, fitur iPhone yang dipakai wajib melaksanakan sistem pembedahan iOS 14 ataupun lebih terkini.

Sumber : https://butonrayanews.co.id/

You may also like