Cara Mendapatkan Diamond Gratis FF, Mulai dari Mengikuti Event hingga Giveaway!

by admin_mozaic
Cara Mendapatkan Diamond Gratis FF, Mulai dari Mengikuti Event hingga Giveaway!

Salah satu item yang paling diincar dalam game FF ialah Diamond atau berlian. Diamond ini bisa digunakan untuk membeli item lain seperti skin, senjata, hingga Hero FF. Untuk mendapatkan Diamond, pemain harus membelinya. Jika tidak ingin mengeluarkan uang, maka ikuti cara mendapatkan Diamond gratis FF dengan mudah dibawah ini:

1. Berpartisipasi dalam Event FF

Cara pertama adalah berpartisipasi dalam event FF. Tenang saja, event Free Fire tidak hanya diadakan oleh pihak resminya, namun juga sering diadakan oleh pihak lain. Biasanya di dalam event itu diadakan pertandingan, yang hadiahnya berupa Diamond.

Tidak hanya pertarungan, di dalam event juga biasanya diadakan kuis atau pertandingan menarik lainnya. Hadiah Diamond yang diberikan juga biasanya tidak sedikit, bisa lebih dari seratus Diamond. Untuk mengetahui event FF ini, pemain harus rajin berkunjung ke situs resmi FF, dan situs game lainnya.

2. Ikuti Turnamen

Mengikuti turnamen atau Scrim adalah cara mendapatkan Diamond gratis FF berikutnya. Saat ini turnamen di Free Fire bisa ditemukan dengan mudah. Pasalnya turnamen ini tidak cuma diadakan oleh pihak FF, namun diadakan oleh pihak lain. Biasanya turnamen FF ini dijadikan sebagai ajang perlombaan, yang hadiahnya bisa berupa uang maupun Diamond.

Untuk mengetahui tentang info turnamen FF, pemain bisa mengunjungi situs-situs game online. Sering mengikuti turnamen bisa membuat skill bermain FF meningkat. Dijamin pemain akan semakin mahir, seperti pemain profesional.

3. Pakai Aplikasi Penambah Diamond Gratis

Menggunakan aplikasi penambah Diamond gratis menjadi cara yang ketiga. Ada banyak aplikasi penambah Diamond, salah satu yang paling terkenal adalah Codashop Pro. Aplikasi ini bisa dibilang aplikasi curang, karena pemain bisa membeli Diamond tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun.

Hanya saja, sangat berguna bagi pemain yang minim budget tapi ingin memiliki diamond untuk membeli berbagai item. Untuk mendapatkan informasi lebih tentang Codashop Pro, pemain bisa mengunjungi situs www.i4startup.id. Tidak hanya mengetahui tentang Codashop Pro, pemain juga bisa mengunduhnya langsung di situs itu.

4. Menukar Kode Redeem

Pihak Free Fire seringkali memberikan Kode Redeem kepada para pemainnya. Kode Redeem itu berupa kode undian, dengan hadiah yang bermacam-macam. Salah satu hadiah dibalik Kode Redeem adalah Diamond. Bila pengguna beruntung, hadiah dibalik kode Redeem nya ialah Diamond.

Jika pengguna tidak mendapat Diamond, tidak usah bersedih. Pasalnya hadiah lainnya juga cukup menarik. Pengguna bisa memenangkan skin, senjata, hingga Hero yang susah didapat.

5. Meminta Diamond Teman

Cara mendapat Diamond gratis yang kelima ialah meminta Diamond teman. Bagi sebagian pemain, cara ini sangatlah sulit. Pasalnya tidak semua orang mau membagi Diamond-nya, tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba dulu.

Bisa jadi teman sedang berbaik hati, dan akhirnya mau memberikan beberapa Diamond-nya. Pemain bisa memberi imbalan berupa menemani temannya saat bertanding. Jadi, seperti membalas kebaikan teman, yang sudah mau memberikan Diamond-nya.

6. Ikut dalam Event Giveaway Youtuber Gaming

Terakhir adalah mengikuti giveaway youtuber gaming. Ada banyak youtuber gaming ternama di Indonesia. Biasanya para youtuber gaming itu sering mengadakan giveaway, yang hadiahnya berupa Diamond FF. Pemain hanya perlu mengikuti syarat yang ditentukan oleh youtuber yang mengadakan giveaway.

Nantinya para youtuber akan memilih pemenang secara acak. Jadi, keberuntungan juga menjadi faktor utama dalam cara ini. Jika pemain gagal di satu giveaway, coba ikuti giveaway lainnya. Rajinlah mengikuti giveaway, supaya kesempatan menang semakin besar.

Itulah cara mendapatkan Diamond gratis FF, mulai dari ikut Event sampai Giveaway. Jika mau mendapatkan banyak Diamond, maka para pemain harus rajin mengikuti cara diatas. Ikutilah semua cara di atas, supaya kesempatan dapat Diamond FF gratis semakin besar.

You may also like