Cara Mendapatkan Update Android OREO Terbaru Untuk HP OPPO dan Vivo

by admin_mozaic
Cara Mendapatkan Update Android OREO Terbaru Untuk HP OPPO

Mempunyai smartphone dengan OS android terbaru tentu membuat kita lebih asik main, dan kebetulan kali ini kami akan memberikan informasi tentang mengoprek agar teman teman bisa update OS android ke OS versi terbaru  dengan mudah, cepat dan aman dijamin teman teman tidak akan mengalami kerusakan.Android tidak henti hentinya melakukan inovasi, setelah OS Jelly bean dan Kitkan kini android merilis OS android Lolipop yang memiliki segudan fitur unggulan. User Inter face-nya pun terlihat sangat simpel namun sangat menarik.

Sekarang android bahkan sudah banyak digunakan oleh para merek merek smartphone yang sudah lama eksis ataupun yang baru seperti xiaomi, coolpad, vivo, oppo dan masih banyak lagi lainnya. OS android memang mempunyai daya tarik yang sangat besar sehingga tidak sulit untuk memutuskan menggunakannya, selain itu tingkat penjualan smartphone berbasis android bisa dibilang fantastis dan berhasili menggeser kompetitor utamanya seperti iOS, microsoft dan Blackberry. Bahkan Blackberry pun kini menggunakan OS android. lolipop bukanlah os android terakhir, tidak menutup kemungkinan lagi setelah OS android Lolipop akan ada lagi android terbaru dengan membawa perbaikan perbaikan serta fitur baru yang lebih canggih.

pengguna OS android semakin bertambah setiap tahunnya, hal itu dikarenakan android kemudahan yang diberikan untuk penggunak dalam melakukan update software terbaru. kita semua tahu, kebanyakan smartphone dengan system operasi lain memiliki berbagai langkah untuk melakukan update softwarenya, namun bagi android justru kita akan diberikan kemudahan untuk melakukannya. resikonya pun sudah diminimalisir agar tidak terjadi kerusakan. karena itu cara ugrade OS android ke versi yang lebih baru / terbaru sangatlah mudah. jika teman teman masih menggunakan OS android versi yang lama dan ingin meng updatenya, maka artikel cara update android terbaru adalah hal yang tepat yang kami kutip dari situs nagapix.com. hehehe

Cara Mendapatkan Update Android Oreo Terbaru Untuk HP OPPO dan Vivo

  1. Pertama yang harus teman teman lakukan adalah membuka menu setting yang ada pada smartphone teman teman.
  2. Pilihlah menu about device yang terletak dipaling bawah menu.
  3. setelah itu, pilih menu software update yang ada di paling atas menu. jika ada pilihan software terbaru, akan ada muncul petunjuk untuk melakukan pembaruan software teman teman. langsung saja konfirmasi untuk update dan tunggu prosesnya karena akan memakan waktu sedikit lama.
  4. Jika teman teman sudah menggunakan software terbaru, maka teman teman tidak perlu melakukan update software.

pastikan selama teman teman ingin mengupdate OS android keversi terbaru, keadaan baterai smartphone teman teman diatas 50% dan menggunakan jaringan yang tidak lemot atau teman teman juga bisa meggunakan wifi yang ada didekat teman teman atau pergi ke cafe heheheh. nahhh selamat menikamati os android terbaru, makin asik main smarphonenya ya teman teman.

 

 

You may also like