Cara Menggunakan Kode Redeem FF Ini Penting untuk Diketahui

by admin_mozaic
Cara Menggunakan Kode Redeem FF Ini Penting untuk Diketahui

Free Fire atau FF makin lama sepertinya makin banyak saja peminatnya. Hal tersebut karena game ini memang cenderung seru ketika dimainkan. Apalagi, sekarang ada fasilitas kode redeem FF yang bisa sewaktu-waktu didapatkan oleh pemain.

Kode redeem tersebut banyak manfaatnya salah satunya adalah pemain bisa mendapatkan berbagai item gratis. Tanpa perlu harus membelinya dengan harga super mahal. Sayangnya, kode redeem FF ini tidak boleh dipakai asal-asalan. Pemain harus tahu bagaimana cara menggunakannya sehingga efektif seperti di bawah ini:

1. Buka Browser

Langkah pertama adalah pengguna bisa membuka dulu browser yang biasa dipakainya. Pengguna bisa menggunakan browser apa saja sesuai yang diinginkan. Setelah itu, bisa buka alamat website resmi dari game Free Fire yaitu Garena.

Ingat, jangan sampai salah masukkan alamat website. Alamat website resmi Garena untuk klaim kode redeem adalah reward.ff.garena.com. Pastikan kondisi jaringan stabil, karena pengguna situs tersebut cukup banyak. Jaringan yang stabil akan membuat proses jadi lebih cepat dan mudah.

2. Login Game Free Fire

Setelah bisa masuk website-nya, pengguna akan diarahkan untuk login. Tidak perlu bingung jika disuruh untuk login. Pasalnya, bisa langsung gunakan akun game FF yang dimiliki. Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan akun Google, VK, atau akun Facebooknya.

Sebagai sarana saja, lebih baik gunakan akun game FF supaya lebih cepat. Untuk akun Google, VK, atau Facebook dipakai untuk berjaga-jaga saja, jika terjadi error.

3. Masukkan Kode Redeem

Langkah berikutnya adalah sangat penting dan vital. Pengguna harus memasukkan kode redeem yang sudah ditemukan. Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan kode redeem sebetulnya. Bisa dari platform Instagram, melalui event-event dari Garena, dan masih banyak lagi.

Sebagai informasi, kode redeem dari game FF ini biasanya terdiri dari 12 digit. Isinya juga merupakan kombinasi angka dan huruf. Jadi tidak spesifik angka saja atau huruf saja.

4. Periksa Apakah Kode Redeem Bisa Diklaim

Jika sudah dimasukkan, periksa apakah kode redeem tadi berhasil diklaim atau tidak. Oleh sebab itu, pengguna perlu memeriksanya dulu di game Free Fire miliknya. Setelah membuka game FF miliknya, bisa langsung cek di bagian tab vault.

Hadiah dari kode redeem tadi akan masuk ke bagian tersebut. Cek saja apakah ada penambahan item atau tidak. Bagaimana jika ternyata tidak ditemukan apa-apa di bagian tab vault? Artinya, bisa jadi kode redeem tersebut sudah hangus, kadaluarsa, sehingga tidak bisa dipergunakan.

5. Gunakan Hadiah Sebagaimana Mestinya

Hadiah dari kode redeem jika memang sudah bisa diklaim, bisa langsung dipergunakan oleh pengguna untuk berbagai hal. Umumnya hadiah dari kode redeem dapat berupa skin, atau senjata-senjata yang dapat dipergunakan pemain untuk melakukan upgrade kekuatan.

Itu dia tadi informasi teknologi terbaru yaitu tentang bagaimana cara menggunakan kode redeem FF. Pengetahuan terbaru soal teknologi game seperti ini sangat dibutuhkan terutama bagi penggemar permainan online. Bagi yang ingin terus mendapatkan update informasi seputar teknologi lainnya bisa bisa buka situs agen46 sekarang juga.

You may also like