Download GB Whatsapp Pro Apk Terbaru 2022 (Official)

by admin_mozaic
Download GB Whatsapp Pro Apk Terbaru 2022 (Official)

GB WhatsApp Pro sebagai jawaban dari pertanyaan berkaitan dengan beragam jenis hal yang belum berada di WhatsApp sah. Kita mengambil misalnya seperti penampilan aplikasi berkesan melihat, tidak ada fitur untuk ganti topik dan lain-lain.

Dengan memakai Gb WhatsApp modifikasi ini, Anda dapat dengan mudah menukar topik. Bukan hanya hanya itu, tetapi ada fitur menarik yang lain yang bisa dipakai lewat Penataan Mod yang sudah disiapkan. Nach, untuk Anda yang tertarik sama aplikasi WA Mod ini, silakan baca penjelasannya di bawah ini sampai usai dikutif laman lppdjatim.id

Fitur GBWhatsApp Pro

Fitur pada WhatsApp modifikasi ini memiliki ketidaksamaan yang cukup berarti jika dibanding dengan WhatsApp resminya. Nach untuk terangnya bagaimana, berikut di bawah ini beberapa beberapa fiturnya:

1. Anti Banned

Fitur pertama kali yang dapat membuat aman pemakaiannya ialah anti banned. Aplikasi walau bukan legal, tetapi tidak umumnya aplikasi WA Mod yang lain terkadang tidak diperlengkapi dengan fitur ini.

Dengan kehadiran fitur Gb WhatsApp ini tentunya membuat pemakainya berasa akan dan tidak takut masalah account-nya akan dikunci saat sedang menggunakannya. Anda dapat menggunakan aplikasi ini setiap waktu. Tetapi yang arif dan lumrah agar tidak terserang ban dari WhatsApp Officialnya.

2. Up-date Aplikasi

WA Mod versus pro ini populer dengan adanya up-date mekanisme pada aplikasinya yang sudah dilakukan secara periodik. Hal ini jarang dilaksanakan pada aplikasi hasil modifikasi.

Karena ada up-date semacam ini, tentu saja Anda dapat mengetahui jika team pengembang yang di bekerja ialah beberapa orang yang memiliki kekuatan dan kemampuan yang tinggi dan eksper.

Penyempurnaan yang sudah dilakukan secara periodik akan memperlihatkan bila WA Modifikasi ini terus akan dikembangkan sesuai perubahan WhatsApp resminya. Dengan demikian, dapat selalu up-date dalam memberi dampak yang bagus untuk pemakaiannya. Khususnya performa handphone Android yang tidak di akses oleh malware.

3. Pesan Terencana

Dari handphone zaman dahulu tentu Anda pernah mengetahui bila ada banyak operator yang sediakan fitur pesan terencana. Penggunaan ini bisa ditata waktu pengangkutannya, hingga sendirinya kelak pesan akan terkirim sama sesuai agendanya.

Nach fitur semacam itu, rupanya di berikan pada aplikasi GB WhatsApp Pro. Dengan demikian dapat mempermudah beberapa pemakai nya untuk mengirimi pesan dalam kurun waktu tertentu yang tidak mungkin.

Misalnya di saat Anda mengirimi pesan berbentuk perkataan selamat ulang tahun ke pasangan. Anda perlu tentukan jam berapakah dan tulis pesan yang ingin dikatakan.

4. Membaca Pesan di Hapus dan di Ambil

WhatsApp Mod ini sediakan fitur hebat yang mana dapat bermanfaat sekali untuk pemakaian, yaitu bisa digunakan untuk membaca pesan yang menyengaja di hapus atau diambil oleh pengirimnya saat sebelum akseptasi menyaksikannya atau membacanya.

Bila Anda memakai aplikasi WA sah jadi tidak bisa lakukan hal itu. Tetapi untuk Anda yang menggunakan WA MOD versus ini bisa membacanya, hingga masih tahu apa didalamnya pesan itu. Berguna sekali bukan featurenya?

5. Mengirimi Pesan Tanpa Nomor

Fitur ini yang termasuk aneh pada WA Mod ini yang tidak berada di WA resminya ialah sanggup menyampaikan pesan tanpa nomor. Hal ini hampir serupa jika Anda menelepon seorang dengan memakai jaringan GSM atau CDMA tetapi sembunyikan identitas nomor telephone Anda.

Karena ada fitur ini, karena itu seorang yang memperoleh pesan tidak akan mengetahui siapa orangnya yang telah mengirimi pesan. Anda bisa menggunakan fitur ini jika memang diperlukan. Yakinkan Anda tidak boleh lakukan hal tidak bertanggungjawab atau main-main pada orang lain. Sebab bisa saja jika kedapatan WA sah account Anda akan di banned.

6. Bebas Pilih Topik

WhatsApp sah memiliki performa warna hijau pada bagian atas monitor dan warna putih pada bagian tengah sampai ke bawah.

Penggunaan warna semacam ini termasuk simpel dan benar-benar sederhana. Tetapi beberapa orang yang kurang sukai dengan design WA sah, pasalnya memberi kesan-kesan yang menjemukan.

Tetapi tenang Anda dapat menanganinya dengan memakai WhatsApp Mod versus ini. Pasalnya aplikasi ini sediakan beragam jenis topik yang dapat dipakai secara bebas oleh pemakainya. Hingga penampilan WA tidak cepat menjemukan. Meskipun telah jemu bisa pilih topik lain, karena opsinya banyak.

7. Download Status

Umumnya status pada aplikasi WhatsApp berbentuk text, video dan gambar. Jika pada WA sah pemakaiannya cuman bisa menyaksikan statusnya saja, untuk mengambil tidak bisa disebabkan tidak dipasangkan featurenya.

Nach untuk Anda yang ingin mengambil status karena lucu atau penting. Anda dapat memakai aplikasi GB WhatsApp pro. Pasalanya WA Mod ini sudah memperlengkapi featurenya.

Triknya gampang, cukup hanya memencet tombol selanjutnya bisa mengambil status itu dan menyimpan di handphone Anda. Sebetulnya tak perlu memakai aplikasi WA Mod ini, Anda bisa juga. Dengan menggunakan kontribusi aplikasi faksi ke-3 di Google Play Toko.

8. Transfer File Secara Bebas

Untuk pemakai aplikasi WhatsApp orisinal tidak bisa mengirimi file dengan jumlah banyak dan ukuran besar baik itu photo, video atau document. WA sah cuman memberi jumlah maksimal sekali pengangkutan cuman 30 file saja. Jika ingin lebih dari jumlah itu, karena itu harus mengirimi bekasnya dengan manual.

Tetapi dengan aplikasi WA Mod ini, Anda dapat mengirimi file dengan jumlah banyak. Bahkan juga untuk photo dapat capai 100 dalam sekali pengangkutan. Untuk kemampuan nya maksimal satu file sejumlah 50 MB. Sangat besar kan? Jauh berbeda dengan WA sah yang cuman memiliki 15 MB saja.

9. Model Pesawat Di Dalam Whatsapp

Biasanya model pesawat cuman bisa dipakai melalui settingan monitor tray atas dan berlaku untuk semuanya aplikasi. Tetapi antiknya pada WA Mod ini Anda dapat aktifkan model pesawat dan cuman berlaku untuk aplikasi WA Mod itu sendir.

Karena ada fitur ini mempermudah Anda dalam memutuskan akses internet pada aplikasi WA. Cukup sekali pencet bisa. Dan baiknya kembali fitur semacam ini telah dipasangkan semua kesemua tipe aplikasi WhatsApp GB.

Langkah Install GBWhatsApp Pro

Untuk memasangkan aplikasi ini, sedikit ada tambahan beberapa langkah. Anda tidak langsung bisa menginstal. Bila memang belum mengetahui, dapat baca tutorial selengkapnya di bawah ini.

– Pertama ambil lebih dulu aplikasinya di Download Aplikasi / Dapat Ambil Versus Sah Play Toko
– Sesudah usai mengambil, membuka menu Penataan di handphone Anda.
– Selanjutnya Anda masuk pada menu Keamanan.
– Silakan beri pertanda ceklis atau contreng pada pilihan Sumber Tidak Dikenali.
– Seterusnya masuk ke File Manajer.
– Silakan mencari file APK GB WhatsApp Pro yang telah usai di ambil. Lantas tap file itu.
– Kemudian tap Install untuk mengawali proses penginstalan.
– Paling akhir tunggu hingga prosesnya usai.

Bagaimana dengan ulasan aplikasi GB WhatsApp Pro? Dari pembahasan fitur sampai langkah memasanglnya, apa Anda telah berminat untuk coba aplikasi ini?

You may also like