Ini Trik Jitu Mengalahkan Hero Mobile Legends yang Tak Bisa Mati 

by admin_mozaic
Trik Jitu Mengalahkan Hero Mobile Legends

Seperti kita tahu bahwa Hayabusa adalah hero yang memiliki kekuatan paling besar Bahkan sering kali disebut bahwa kekuatannya tidak adil. Dengan adanya keistimewaan ini, membuat Hayabusa sangat sulit untuk ditumpas dalam game Mobile Legends.

Bagaimana tidak? Hayabusa sendiri sangat sulit untuk diserang. Khususnya pada saat hero ini melakukan skill ultimatenya. Walaupun sulit, bukan berati kita tidak bisa mengalahkannya bukan?

Untuk menumpas Hayabusa, cara yang paling ampuh adalah membuatnya tidak berdaya dengan mengurangi damage skillnya. Beikut ini adalah tips yang kami himpun dari kliktwc.co.id agar kamu bisa mengalahkan hero ML dengan mudah.

Pahami Kekurangan dan Kelebihan Hero Ini

Sebelum kita menumpas Hayabusa, kita perlu mencari tahu terlebih dahulu kelemahan dan juga kelebihan dari hero yang satu ini. Karena seperti kita tahu bahwa Hayabusa tetaplah Hero yang pasti punya kekurangan.

Apabila kita berhasil mengetahui kelemahan dari Hayabusa maka kita pun bisa dengan mudah memahami batasan dari hero yang satu ini. Untuk itu sebaiknya jangan langsung melawan Hayabusa dengan asal maju saja. Karena bisa jadi kita akan mati konyol.

Adapun kelebihan dari hero Hayabusa sendiri adalah memiliki skill charge yang cukup baik. Memiliki crowd control yang sempurna, bisa bertarung di lane bahkan tanpa memerlukan hero support, dan terakhir adalah memiliki spesialisasi duel satu lawan satu.

Akan tetapi hero yang satu ini juga tetap memiliki kekurangan. Adapun kekurangannya adalah mobilitas hero ini sangat rendah, terlalu menggantungkan pada skill dan juga durabilirasnya yang rendah.

Pakai Item Concentrated Energy

Cara berikutnya yang paling ampuh untuk mengalahkan Hayabusa adalah dengan menggunakan item bernama Concentrated Energy. Seperti kita tahu bahwa hero semacam Hayabusa merupakan hero Assasin yang sangat merepotkan lawan. Alasannya adalah karena hero yang satu ini sering kali menyerang musuh secara tiba-tiba.

Untuk itu, disarankan agar menggunakan item Concentrated Energy. Dengan menggunakan item yang satu ini, maka kekuatan daya tahan pun aman bertambah yaitu sebesar 700 poin HP. Tidak hanya itu Spell Vamp juga bertambah 30%.

Kelebihan lain dari item ini adalah mampu memberikan kita Regen HP sebesar 10% setiap kali kita membunuh musuh. Dan juga tambahan 70 poin Magic Power. Dengan adanya skill yang mumpuni ini maka bisa membuat kita bertahan lama saat melawan hero Hayabusa sebelum rekan satu tim kita datang untuk membantu.

Pilih Satu Hero untuk Jaga Lane

Tips selanjutnya adalah memilih satu Hero yang digunakan untuk menjaga Lane. Ini karena kadang kita akan menghadapi situasi yang mana satu orang dari tim lawan akan ada di lane atas sendiri. Padahal pemain yang lainnya twrapaat di lane yang berbeda. Mereka yang berada di lane berbeda akan melakukan attack sekaligus mengalihkan perhatian hero lainnya.

Trik yang satu ini sering disebut dengan split push. Selain bertindak sebagai hero spesialis duel satu lawan satu, Hayabusa sendiri sangat apik dalam melakukan split push. Kita bisa menugaskan hero yang lain untuk menjaga Lane.

Tujuannya adalah untuk mencekam tikaman dari belakang. Untuk menugaskan hero, kita tidak bisa sembarangan. Jangan sampai hero yang kita tugaskan tersebut justru malah jadi makanan yang empuk untuk hero Hayabusa.

Maka dari itu pilihlah hero yang memiliki komolposisi seimbang. Dimana diantaranya punya escape mechanisme yang cukup cepat. Yaitu urusan satu lawan satu atau satu lawan dua.

Sumber: kliktwc.co.id

You may also like