Inilah 6 Penyebab Rank Mythic di Mobile Legends Sulit Dicapai

by admin_mozaic

Inilah 6 Penyebab Rank Mythic di Mobile Legends Sulit Dicapai – Game mobile legend merupakan salah satu game yang banyak dimainkan. Perlu diketahui, rank termyata menjadi salah satu tolak ukur kemampuan seorang pemain Mobile Legends.

Mendapat rank mythic di Mobile Legends menjadi keinginan semua orang yang memainkan game ini. Anda yang juga pecinta Mobile Legends mungkin sering dijengkelkan karena permainan Anda hanya bisa sampai pada rank warrior saja. Salah satu referensi tentang rank mythic di Mobile Legends bisa di website imls.net.

Perlu diketahui, sulitnya mendapatkan rank tertinggi disebabkan kesalahan Anda dalam bermain. Untuk mengetahui kesalahan mana yang sering Anda lakukan saat bermain, simak ulasan berikut ini.

Hanya Menguasai Satu Hero

Keaalahan ini ternyata masih belum banyak disadari. Jika Anda bermain sendiri dalam mode rank, Anda belum tentu bisa bermain dengan menggunakan hero favorit Anda. Ini karena hero favorit Anda bisa digunakan oleh anggota party yang lain. Jika digunakan orang lain, maka Anda terpaksa harus bermain dengan menggunakan hero yang belum Anda kuasai.

Karena hal tersebut, mwnguasai hero Mobile Legends sebanyak mungkin menjadi salah satu cara yang paling efektif dalam meraih rank mythic di Mobile Legends. Menguasai banyak hero di Mobile Legend juga akan sangat berfungsi ketika Anda bisa mencapai rank Elite.

Terfokus pada Satu Lane

Memperhatikan kontrol map saat bermain adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan saat bermain game Mobile Legends. Kesalahan yang justru banyak dilakukan adalah pemain hanya terfokus dengan satu lane saja. Map pada Mobile Legends memiliki tiga lane dan dua hutan.

Setiap item yang terdapat pada map Mobile Legends tersebut harus bisa Anda perhatikan dengan baik saat bermain. Dengan melakukan hal tersebut, Anda bisa membantu teman Anda yang tengah membutuhkan bantuan untuk melakukan backup. Anda juga bisa dengan mudah memantau apakah ada creep yang dengan bebas menyerang turrets.

Mengabaikan Creep

Kesalahan bermain yang membuat Anda sulit meraih rank mythic di Mobile Legends yang selanjutnya adalah terlalu sering meremehkan creep. Banyak yang menganggap bahwa creep tidak memiliki fungsi apapun. Perlu diketahui, meskipun tampak kecil dan lemah, creep akan membantu memberikan damage pada turrets atau hero yang Anda gunakan saat bermain.

Creep juga akan sangat membantu Anda untuk mendapatkan gold dan meningkatkan level Anda. Pada late game, creep menjadi sebuah ancaman yang tidak bisa Anda remehkan. Ini karena creep bisa dengan mudah menghancurkan turrets dan core milik rekan satu tim Anda.

Build Item yang Kurang Sesuai

Anda mungkin sudah mengetahui bahwa build item menjadi salah satu aspek terpenting pada Mobile Legends. Pada build item ini Anda bisa mengkombinasikan item untuk hero yang akan Anda  gunakan.

Dalam hal tersebut, Anda harus benar-benar tepat saat melakukannya. Karena jika Anda kombinasi item yang tidak sesuai akan membuat pemainnya sulit untuk mencapai rank mythic di Mobile Legends.

Mudah Menyerah

Jika selama ini Anda sering menyerah bermain karena turrert tim yang hancur atau hal lainnya, maka Anda harus segera memperbaiki kesalahan ini. Menyerah menjadi salah satu perbuatan yang sama sekali tudak disarankan dalam hal apapun. Sesulit apapun permainannya, Anda harus bisa melewatinya karena jika Anda terus berusaha maka kesempatan untuk menang akan semakin besar.

Mencoba Hero Saat Rank

Kesalahan yang selanjutnya adalah mencoba hero saat rank. Hal ini harus Anda hindari karena akan merugikan pemain lain. Pada permainan mode single, Anda akan menjadi masalah untuk rekan satu tim Anda jika melakukan hal tersebut.

Itulah beberapa penyebab sulitnya mencapai rank mythic di Mobile Legends. Kesalahan mana yang paling sering Anda lakukan? Segera perbaiki kesalahan Anda agar rank mythic tidak lagi menjadi sebuah angan-angan..

You may also like