Jangan Salah! Cara Membeli Item di Game Mobile Legend

by admin_mozaic
Jangan Salah! Cara Membeli Item di Game Mobile Legend

Mobile Legend memilih banyak sekali item yang bisa dipilih untuk para player di dalamnya. Untuk membeli item ini dibutuhkan diamond yang fungsinya sebagai mata uang digital di game tersebut. 

Untuk itu sebelum membeli item pastikan kamu sudah top up diamond ML murah di berbagai marketplace. Setelah diamond ini didapatkan maka kamu bisa lebih leluasa dalam membeli setiap item tersebut. 

Untuk membeli item ini tidak boleh asal-asalan dan harus dengan perhitungan yang tepat. Lalu bagaimana cara membeli item secara tepat di Mobile Legend tersebut? Yuk simak ulasan berikut

Tips Membeli Item di Mobile Legend

Dengan diamond yang sudah dimiliki tidak boleh asal membeli dan kamu bisa terapkan tips berikut:

Paham Skill Hero yang Dipilih

Untuk tahap awal, kamu bisa memahami skill yang terdapat pada hero tersebut. Skill yang perlu dipahami ini meliputi skill aktif dan pasif. Kedua skill ini perlu dipahami karena ketika dikolaborasikan akan memberikan efek yang sangat optimal. 

Sebagai contoh kamu memiliki hero marksman Karrie di game Mobile Legend. Hero satu ini punya skill pasif yang berupa serangan dengan true damage pada pada lawan yang diserang. 

Dengan hero seperti ini maka kamu bisa membeli item berupa Endless Battle. Item ini sangat cocok untuk memaksimalkan seluruh potensi atau kemampuan yang ada pada hero Karrie ini. 

Sesuaikan dengan Kondisi Permainan Kamu

Dalam bermain di Mobile Legend, kamu harus jeli akan setiap kondisi khususnya lawan yang dihadapi. Dengan memahami hal ini maka kamu bisa membeli item terbaik sesuai hero yang kamu pilih. 

Di sisi lain kamu juga perlu mengetahui komposisi hero yang menjadi lawannya. Cara ini dilakukan agar kamu bisa memperkirakan mulai dari item apa yang bisa mengalahkannya. 

Contohnya kamu menggunakan hero Carry sedangkan lawan memilih Alice atau Alpha. Kedua hero tersebut dikenal memiliki regen tinggi sehingga perlu menggunakan item anti regen. Dengan cara ini maka kamu bisa mengimbangi permainan lawan. 

Tidak Asal Meniru Top Player Set

Sebagai pemain yang belum top player maka kamu tidak perlu meniru trik yang digunakan oleh player yang sudah terkenal. Banyak dari top player yang lebih memilih top player set. 

Hal ini dilakukan karena gaya permainan kamu belum tentu sesuai dengan para top player itu. Sebab dari sisi kemampuan dan naluri bermainnya pun berbeda antara top player dengan kamu. 

Jadi fokus kamu saat ini adalah memahami setiap item yang ada di game Mobile Legend. Dengan cara ini maka alur permainan kamu akan lebih optimal dan mudah mengalahkan musuh. 

Cara Membeli Item Mobile Legend

Setelah memahami setiap tips di atas, kamu tinggal membeli item tersebut dengan cara sebagai berikut:

  1. Buka game Mobile Legend yang telah di install di smartphone. 
  2. Kamu bisa masuk ke permainan baik di bagian Ranked atau Classic. 
  3. Siapkan diamond kemudian masuk saja di bagian menu Shop Item di pojok kanan atas. 
  4. Pilihlah item dan pastikan sesuai dengan hero yang kamu pilih. 
  5. Untuk membeli, kamu tinggal klik gambar item dan lakukan proses pembayaran dengan diamond. 

Dari penjelasan diatas, kamu tinggal siapkan diamond sebanyak yang dibutuhkan untuk membeli item. Untuk memilih item pastikan sesuai dengan kemampuan hero dan gaya permainan kamu di game Mobile Legend.

You may also like