Kelebihan dan Kekurangan GB WhatsApp yang Sedang Menjadi Tren

by admin_mozaic
Kelebihan dan Kekurangan GB WhatsApp yang Sedang Menjadi Tren

GB WhatsApp merupakan aplikasi yang saat ini sedang tren di dunia maya. Aplikasi yang menjadi tren saat ini itupun dikarenakan tampilannya yang menyerupai Whatsapp original tanpa celah seakan 99,9% menyamakan kondisi aslinya. Perbedaan yang signifikan dimiliki dari aplikasi ini hanya terletak pada fitur yang ditawarkan begitu banyak dibandingkan sebelumnya.

Bahkan aplikasi ini sangat memperhatikan gaya tulisan yang ada di dalam aplikasi. Aplikasi ini dapat digunakan pada sistem yang dimiliki oleh android dan iPhone. Sayangnya, aplikasi ini tidak bisa pengguna temukan di dalam Google Play Store dan App Store. Setiap aplikasi pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan, inilah beberapa yang meliputinya:

Beberapa Kelebihan Dari GB WhatsApp

Aplikasi layaknya manusia, pastinya akan memiliki kekurangan serta kelebihannya sendiri. Begitu pula yang sama terjadi pada GBWhatsApp yang memiliki sejumlah kelebihan dan kekurangan. Berikut beberapa kelebihan yang dimiliki adalah sebagai berikut:

1. Pengiriman Pesan yang dapat Dijadwalkan

Kelebihan yang diberikan aplikasi kloningan ini sangatlah menarik sebab para pengguna dapat mengirimkan pesan dengan fitur schedule. Tidak semua aplikasi memiliki fitur ini bahkan Whatsapp aslinya. Sejauh ini, yang memiliki fitur seperti ini hanya ada pada gmail. Hal ini tentu sangat memudahkan bagi pengguna yang memiliki usaha yang harus melakukan broadcast di Whatsapp agar jalinan penjual dan pembeli terus selalu ada.

2. Keberadaannya Tidak akan Mengganggu Whatsapp Original

Menariknya, aplikasi ini seakan akan aplikasi pada umumnya yang tidak akan merusak aplikasi lainnya. Inilah yang terjadi pada aplikasi kloningan GBWA dan WA aslinya. Pengguna dapat leluasa berkirim pesan dengan semua orang dengan nyaman dan aman.

3. Dapat Membaca Pesan yang Telah Terhapus

Whatsapp asli memiliki kekurangan dimana saat pesan dihapus dari pengirimnya yang hanya keluar adalah notifikasi dalam ruang obrolan. Berbeda dengan fitur GBWhatsApp yang dapat membaca pesan yang telah terhapus. Kondisi ini sangat menguntungkan bagi pengguna yang memiliki pemikiran yang begitu dalam sebab akan sangat membantu.

4. Fitur Status WA yang Sangat Menarik

Kelebihan lainnya yaitu penawaran fitur status WA dimana dapat melihatnya tanpa diketahui oleh pemilik WA itu sendiri. Tidak sampai disitu saja, jika Whatsapp tidak memiliki fitur untuk mendownload video atau foto yang ada di status Wa, berbeda dengan GBWA. Tentunya aplikasi menawarkan sederet fitur yang diberikan informasinya.

5. Dapat Memiliki Fitur Lucu

Terdapat beberapa fitur yang ingin mendesain ulang aplikasi GB WAnya. Beberapa diantaranya adalah pemilihan font yang begitu lucu dan pengguna dapat memilihnya. Bahkan terdapat fitur tema terhadap aplikasi ini. Membuatnya semakin terlihat lucu sekali.

Beberapa Kekurangan Dari GB WhatsApp

Seperti penjelasan sebelumnya dimana setiap kelebihan maka akan selalu ada kekurangan yang menjadi pendamping setia. Manusia sendiri memiliki kekurangan begitu pula dengan makhluk ciptaan manusia yang pastinya memiliki sederet kekurangannya. Berikut kekurangan yang dimiliki GBWA antara lain:

  • Memiliki Keamanan yang Sangat Kurang

Berdasarkan penjelasan keseluruhannya dimana aplikasi ini pun tidak bisa ditemukan dimanapun juga, baik Google Play Store dan App Store. Membuatnya secara tidak langsung aplikasi ini bersifat ilegal. Tentunya pula keamanan ini bukan berada dibawah naungan perusahaan sehingga perusahaan tidak akan ikut campur bagi orang yang paling benci.

  • Sewaktu – Waktu dapat Menghilang Bak Ditelan Bumi

Tidak bisa dipungkiri kembali bahwa sewaktu waktu tulisan disini akan diubah karena aplikasi ini ilegal. Keamanan yang tidak ditanggung oleh perusahaan ini yang membuat keamanannya dipertanyakan oleh banyak pihak. Tentunya pula sewaktu-waktu data yang ada di dalam aplikasi tersebut menghilang.

Bagaimana dengan review singkat dari GB WhatsApp? Bagi yang masih ingin kenalan lebih dalam lagi dapat mengunjungi halaman website https://www.hindsband.com/. Pengguna bisa memilih untuk menggunakan aplikasi ini sesuai kebutuhan.

You may also like