Live Chat Teknologi dan Para Pengembang Terbaik Sofware ini

by admin_mozaic
Live Chat Teknologi dan Para Pengembang Terbaik Sofware ini

Live Chat adalah bentuk layanan pelanggan yang telah ada sejak lama. Tetapi semakin populer karena munculnya belanja online. Orang-orang sekarang lebih cenderung membeli sesuatu secara online daripada pergi mengunjungi toko fisik secara langsung.

Jadi, penting untuk memastikan bahwa tim layanan pelanggan Anda memiliki perangkat lunak Live Chat. Perangkat lunak Live Chat adalah cara yang bagus untuk menyediakan layanan pelanggan dan mengurangi jumlah pertanyaan atau keluhan berulang dari pelanggan.

Live chat juga sangat berguna untuk mengurangi jumlah waktu yang Anda habiskan untuk menjawab email dan panggilan telepon, yang berarti Anda bisa lebih produktif di area lain dalam bisnis Anda.

Live Chat Untuk Bisnis dengan Berbagai Kebutuhan

Ada banyak pilihan Software Live Chat yang tersedia untuk bisnis. Semua tergantung kebutuhan perusahaan.

Jika Anda mencari sistem obrolan web yang mudah diatur, maka Anda harus mempertimbangkan Botika Technology.

Proses penyiapan hanya membutuhkan beberapa menit dan tidak perlu memiliki keterampilan teknis untuk melakukannya.

5 Pengembang Aplikasi LiveChat Terbaik untuk Bisnis

  • Botika Technology

Botika adalah perusahaan pengembang live chat yang mengkhususkan diri dalam mengembangkan teknologi berbasis Artificial Intelligence.

Botika telah mengembangkan berbagai jenis bot untuk tujuan yang berbeda.

Misalnya, mereka telah membuat bot yang dapat diandalkan untuk melayani layanan pelanggan 24/7.

Bot cerdas ini dapat menjawab pertanyaan spesifik, memberikan informasi tentang produk, atau bahkan mengizinkan pelanggan untuk membeli produk secara langsung melalui live chat.

  • Live Chat

LiveChat adalah penyedia terkemuka software live chat untuk situs web, aplikasi seluler, dan aplikasi desktop. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2003 dan telah menyediakan software live chat langsung ke lebih dari 10.000 pelanggan.

Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di industri, LiveChat telah memantapkan dirinya sebagai perusahaan yang paling dapat diandalkan untuk solusi layanan pelanggan.

Berkantor pusat di New York City dengan kantor cabang di London, Sydney dan Toronto. Produk mereka digunakan oleh perusahaan seperti IBM, Starbucks, Macy’s, Walgreens dan banyak lagi.

  • WATI

WATI adalah perusahaan pengembang live chat yang telah berkecimpung di industri ini selama lebih dari 8 tahun. Mereka memiliki tim developer yang bersemangat yang percaya dalam menciptakan produk yang mudah digunakan, dan memiliki antarmuka pengguna yang sederhana.

Perusahaan pengembang live chat ini telah menyediakan solusi chat untuk berbagai industri seperti perhotelan, medis, ritel, dan banyak lagi.

  • Live Agent

LiveAgent adalah perusahaan pengembang live chat yang menyediakan software live chat untuk bisnis dan telah memenangkan penghargaan untuk kategori bisnis kecil dan menengah.

Perusahaan telah menyediakan layanannya sejak 1999 dan telah berkembang menjadi salah satu penyedia teratas di industri ini, dengan lebih dari 2 juta pelanggan di seluruh dunia.

Misi LiveAgent adalah untuk menyediakan solusi layanan pelanggan yang mudah digunakan dan terjangkau yang membantu perusahaan mengembangkan bisnis mereka sambil memberikan pelanggan mereka pelayanan hebat setiap saat.

  • Podium

Podium adalah perusahaan pengembang live chat yang berbasis di New York City. Mereka menyediakan software live chat untuk bisnis untuk membantu bisnis tetap terhubung dengan pelanggan mereka.

Podium didirikan pada tahun 2014 oleh George Krasadakis dan Marko Miljevic. Sejak saat itu perusahaan telah berkembang menjadi lebih dari 150 karyawan dan telah mampu tumbuh dengan cepat berkat produk inovatif mereka.

Tim di Podium terdiri dari beberapa insinyur terbaik di industri ini termasuk ilmuwan data, ilmuwan komputer, dan desainer UI/UX. Mereka berkomitmen untuk menyediakan layanan pelanggan berkualitas tinggi.

Penutup

Fitur Live Chat adalah cara yang bagus untuk berinteraksi dengan pelanggan Anda dan menjawab pertanyaan mereka, fitur ini juga memberikan rasa urgensi kepada pelanggan.

Live Chat menjadi bagian integral dari customer experience, dan dapat digunakan dalam berbagai cara seperti menangani pertanyaan pelanggan, menjawab pertanyaan produk, menerima pesanan, dan mempromosikan penawaran.

Live chat telah menjadi bagian penting dari strategi bisnis modern, jadi anda juga harus menerapkanya di bisnis anda.

You may also like