Nikmati Fitur GB WhatsApp terbaru Ini Sekarang Juga!

by admin_mozaic
Nikmati Fitur GB WhatsApp terbaru Ini Sekarang Juga!

Salah satu aplikasi chatting yang ramai digunakan di Indonesia adalah aplikasi WhatsApp. Versi resminya sudah memiliki banyak fitur yang bisa dimanfaatkan untuk mengirim pesan. Meskipun begitu, tidak sedikit juga yang menggunakan WhatsApp versi modifikasi karena varian fiturnya lebih beragam. Fitur GB WhatsApp terbaru memiliki banyak varian yang tidak terdapat pada WhatsApp resmi.

GB WhatsApp sendiri merupakan aplikasi WhatsApp yang telah dimodifikasi oleh developer lain. Versi modifikasi ini terus dikembangkan hingga dapat memberikan fitur-fitur terbaik. Karena banyak yang merasa fitur dalam WhatsApp resmi kurang, banyak yang memilih menggunakan WhatsApp Mod sebagai penggantinya. Adapun beragam fitur yang bisa didapatkan pada versi GB WhatsApp terbaru, di antaranya:

1. Akun Tidak Akan Terblokir (Anti Banned)

Karena GB WhatsApp merupakan aplikasi tiruan dan bukan keluaran resmi dari developer WhatsApp, penggunaan aplikasi ini pada awalnya rentan terblokir. GB WhatsApp pada awalnya memiliki tingkat keamanan yang rendah sehingga jika akun terblokir, data chat hingga kontak bisa menghilang. Hal inilah yang menjadi kekhawatiran pengguna GB WhatsApp sebelumnya.

Melihat kekhawatiran tersebut, pihak GB WhatsApp meluncurkan GB WhatsApp anti blokir sebagai salah satu fitur terbaru yang bisa dinikmati. Developer mengklaim aplikasi modifikasi ini telah dilengkapi fitur keamanan yang baik agar lebih layak digunakan dan tidak memunculkan kekhawatiran akun terkena banned.

2. Pilihan Tema Lebih Beragam

WhatsApp memiliki warna khasnya yaitu hijau dan putih. Tema yang diterapkan pada aplikasinya pun hanya terbatas pada dua jenis yaitu black dan white. Jika bosan dengan tema tersebut dan berkeinginan untuk menerapkan tema yang beda dari lainnya, fitur GB WhatsApp terbaru bisa dimanfaatkan untuk keinginan ini. Pasalnya, aplikasi modifikasi ini menyediakan tema hingga ribuan.

Tema tersebut dapat digunakan secara bebas. Dengan begitu, tampilan WhatsApp tidak lagi polos dan lebih berwarna sesuai keinginan. Pengaturan mengganti tema pada GB WhatsApp terbaru dapat dilakukan melalui menu “GB Setting” lalu “GB Theme”. Pada opsi tersebut telah tersedia banyak tema berdasarkan kategori masing-masing lalu install pada tema yang diinginkan untuk menerapkannya pada GB WhatsApp.

3. Dapat Melihat Status yang Telah Dihapus

Apa jadinya jika status yang dibuat teman langsung dihapus seketika? Hal ini terkadang membuat sebagian orang penasaran akan isi status tersebut. Dengan menggunakan GB WhatsApp, tidak akan ada lagi rasa penasaran yang tertinggal. Tentunya ini karena salah satu fitur barunya memungkinkan pengguna untuk melihat status yang telah dihapus.

4. Dapat Mengirim Gambar Lebih Banyak

Sebagai salah satu aplikasi yang juga digunakan untuk mengirim gambar, pada versi resminya WhatsApp  membatasi gambar yang dikirim dalam satu kali tekan yakni 30 buah. Sementara pada GB WhatsApp terbaru, pengguna bisa mengirimkan hingga 100 buah gambar dalam satu kali pengiriman. Tidak berhenti sampai di situ, kualitas gambar yang dikirim pun tetap baik.

5. Status Online yang Dapat Dihilangkan

Fitur terbaru ini merupakan fitur incaran banyak orang. Status online menunjukkan penggunanya sedang berada pada laman WhatsApp. Jika pada saat tersebut ada pesan masuk, mau tidak mau pesan tersebut harus segera dibalas. Menggunakan GB WhatsApp dapat membantu menghilangkan status tersebut agar pengirim pesan atau akun lain tidak mengetahui apakah pengguna sedang online atau tidak.

Itu tadi beberapa fitur GB WhatsApp terbaru yang semakin berkembang menjadi lebih baik. Dengan ragam fitur yang disajikan, banyak yang mulai tergiur untuk memasangnya pada ponsel. Selain informasi terkait GB WhatsApp, temukan juga informasi menarik lainnya pada situs bpbdkotabandarlampung.id yang akan menambah wawasan tanpa batas.

You may also like