Perbedaan Whatsapp dan Gb Whatsapp yang Perlu Diketahui Pengguna

by admin_mozaic

Aplikasi GB Whatsapp saat ini menjadi salah satu topik perbincangan hangat terutama bagi pemerhati teknologi. Karena ada banyyak fitur tambahan yang tidak ada di aplikasi Whatsapp versi aslinya. Misalnya, fitur untuk melihat pesan yang sudah dihapus oleh pengguna Whatsapp lain. Lalu, apa saja perbedaan whatsapp dan gb whatsapp? Berikut ini penjelasan lengkapnya!

1. Whatsapp GB Bisa Mengembalikan Pesan Whatsapp yang Terhapus

Perbedaan pertama antara Whatsapp biasa dengan aplikasi Whatsapp GB adalah bisa mengembalikan pesan Whatsapp yang sudah dihapus. Fitur ini sangat bermanfaat untuk pengguna Whatsapp yang ingin melihat pesan penting yang dihapus oleh pengguna Whatsapp.

Jadi pengguna Whatsapp GB tidak perlu khawatir jika kehilangan pesan penting yang dikirimkan oleh pengguna Whatsapp. Manfaat aplikasi Whatsapp GB itu, tidak tersedia di aplikasi Whatsapp biasa. Oleh sebab itu, apabila pengguna ingin mendapatkan informasi tentang gb whatsapp, bisa mengunjungi rsddrsoebandi.id.

2. Menghapus Tulisan Sedang Mengetik

Perbedaan kedua antara GB Whatsapp dan Whatsapp buatan aplikasi resmi adalah menghapus tulisan “sedang mengetik”. Munculnya tulisan “sedang mengetik” terkadang sangat mengganggu pandangan mata ketika pengguna Whatsapp menunggu chat balasan.

Nah untuk menjawab keluhan pengguna Whatsapp, maka aplikasi Gb Whatsapp menyajikan fasilitas untuk menghapus tulisan “sedang menulis.” Sementara itu, cara mendapatkan fasilitas untuk menghilangkan tulisan “sedang mengetik” adalah pengguna harus menginstal Whatsapp GB. Selanjutnya, pengguna hanya tinggal menekan opsi “privasi.” Lalu, pilihlah “status sedang menulis” dan pilihlah menu “sembunyikan”.

3. Mengganti Tema Whatsapp dengan Mudah

Perbedaan whatsapp dan gb whatsapp yang ketiga adalah mengganti tema Whatsapp dengan mudah. Sebab, di dalam aplikasi Whatsapp GB tersedia ratusan tema yang bisa dipilih untuk mempercantik tampilan aplikasi Whatsapp. Hingga akhirnya, membuat pemakai Whatsapp GB  tidak merasa bosan menggunakan aplikasi Gb Whatsapp setiap hari. Penyebabnya, karena jenis yang tersedia tema cukup bagus.

Sementara itu, cara untuk mengganti tema di aplikasi Whatsapp GB yaitu pertama, bukalah aplikasi GB Whatsapp yang sudah dipasang di smartphone. Langkah berikutnya, klik simbol “titik tiga” yang ada di GB Whatsapp. Kemudian, klik pilihan “ unduh tema Whatsapp” setelah itu, klik tema Whatsapp  yang sudah diunduh di ponsel pintar.

4. Fasilitas Untuk Mengamankan Pesan di Aplikasi Whatsapp GB

Keunggulan ketiga aplikasi gb Whatsapp adalah fasilitas untuk mengamankan pesan di aplikasi Whatsapp GB. Fasilitas tersebut sangat berguna agar tidak sembarangan orang melihat isi pesan yang ada di aplikasi Whatsapp Gb. Sedangkan, cara untuk mengamankan pesan menggunakan aplikasi Whatsapp GB cukup praktis.

Adapun, cara mengamankan pesan di aplikasi Whatsapp GB yaitu bukalah aplikasi Whatsapp GB. Lalu, tekanlah tombol bergambar “titik tiga.” Langkah berikutnya, pilihlah  option “penguncian pesan Whatsapp.” Setelah itu,  klik opsi “buatlah kata sandi” di aplikasi Whatsapp Gb. Lalu, ketik kata sandi sesuai keinginan pengguna aplikasi Whatsapp Gb. Terakhir,  pilihlah “oke”.

5. Mengunduh Cerita Whatsapp Orang Lain

Perbedaan terakhir antara Whatsapp asli dengan Whatsapp GB adalah kemampuan untuk melakukan pengunduhan cerita Whatsapp orang lain. Kemampuan tersebut merupakan salah satu kemampuan yang sangat disukai oleh pengguna Whatsapp GB. Sebab, pemakai Whatsapp Gb bisa mengunduh cerita Whatsapp yang menarik perhatian pengguna Whatsapp dengan sangat praktis.

Ada beberapa langkah untuk mengunduh cerita Whatsapp orang lain yakni step pertama, buka terlebih dahulu aplikasi Whatsapp GB. Step berikutnya, pilih opsi “status Whatsapp.”  Berikutnya, klik simbol “tiga titik” yang ada di Whatsapp Gb. Kemudian klik menu “mengunduh status Whatsapp,” maka secara otomatis cerita Whatsapp  akan tersimpan.

Demikian pembahasan tentang perbedaan whatsapp dan gb whatsapp. Kelima perbedaan antara Whatsapp biasa dan Whatsapp GB tentunya bisa menjadi pertimbangan dalam memilih Whatsapp Gb untuk pilihan aplikasi chatting alternatif. 

You may also like