5 Keunggulan Pesan Tiket Kereta Api di Traveloka

by admin_mozaic
5 Keunggulan Pesan Tiket Kereta Api di Traveloka

Traveloka merupakan salah satu website yang menyediakan layanan penjualan tiket perjalanan baik itu pesawat maupun kereta api. Selain mudah diakses saat pemesanan tiket, Anda juga bisa mendapatkan tiket promo dalam waktu tertentu. Inilah beberapa keunggulan pesan tiket kereta api di Traveloka.

  1. Tiket Kereta Terintegrasi Langsung KAI

Anda bisa memesan tiket kereta api dengan aman karena tiket yang disediakan di situs resmi Traveloka ini terhubung langsung dengan PT KAI itu sendiri. Oleh karena itu agar lebih aman dan Anda tidak khawatir pesan KAI tiket hanya di Traveloka karena keamanannya tinggi serta Anda juga bisa tenang karena kursi pesanan aman setelah mendapatkan tiket elektronik.

Hal ini membuat banyak orang lebih percaya dengan situs resmi Traveloka dibandingkan loket penjualan tiket. Pasalnya setelah mendapatkan tiket elektronik, Anda akan mendapatkan kursi sesuai pesanan dan tidak perlu ragu kursi akan diambil oleh penumpang lainnya. Jika biasanya Anda akan mendapatkan tiket berupa lembaran kertas yang kemungkinan hilangnya besar, maka dengan menggunakan sistem tiket elektronik ini Anda bisa aman serta tidak perlu khawatir kehilangan tiket.

  1. Kemudahan Saat Check In

Jika menggunakan tiket lembaran yang Anda peroleh di loket, Anda akan terlalu ribet apalagi jika membawa bayi atau balita. Nah liburan keluarga kali ini Anda harus menggunakan teknik pembelian tiket berbeda dengan membeli tiket kereta api di Traveloka. Pemesanan melalui Traveloka akan memudahkan Anda ketika check in karena tanpa beban.

Ketika Anda telah melakukan pemesanan maka Anda akan mendapatkan barcode tiket elektronik. Setelah itu gunakan barcode tersebut ketika check ini, mesin pemindai akan memindai barcode Anda. Kemudian Anda sudah bisa mendapatkan tiket boarding pass guna masuk kereta api. Hal seperti inilah yang mampu mencegah penipuan tiket yang kerap terjadi.

  1. Penawaran Harga Terbaik

Pembelian tiket pada situs resmi miliki Traveloka memang sangat menguntungkan karena Anda bisa mendapatkan beragam penawaran harga yang menarik dan pastinya terbaik. Anda bisa memilih tiket kereta api yang paling murah hingga yang paling mahal sesuai dengan pelayanan dan kelas gerbongnya. Setiap orang tentu mencari harga terbaik dan sesuai budget.

Jika biasanya penjualan tiket kereta api juga turut dijual oleh para calo, maka dengan menggunakan situs resmi Traveloka Anda tidak akan mendapatkan harga tinggi karena tiket dari para calo. Situs Traveloka tersedia harga penawaran terbaik dan jujur tanpa calo-calo. Harga yang tertera pada halaman pertama akan menjadi harga akhir Anda. Traveloka bahkan menyediakan pelayanan potongan harga bagi Anda yang telah berlangganan newsletter. Situs penjualan tiket resmi ini juga sering mengadakan promo pada hari-hari tertentu, Anda harus berburu tiket dengan gerakan cepat supaya tidak ketinggalan.

  1. Tersedia Beragam Pilihan Sistem Pembayaran

Apabila Anda memesan tiket pada loket secara manual, maka Anda hanya bisa melakukan transaksi pembayaran dengan satu cara yakni cash. Perbedaannya dengan pembelian tiket melalui Traveloka adalah Anda bisa menggunakan metode pembayaran melalui berbagai sistem pembayaran. Hal ini cukup memudahkan Anda dalam melakukan transaksi.

Pilihan metode pembayaran yang dilakukan bisa melalui ATM, transfer bank, kartu kredit hingga pembayaran yang dilakukan di minimarket. Kemudahan inilah yang menjadikan website pembelian tiket resmi ini lebih dipilih dibandingkan pembelian tiket secara manual di loket stasiun kereta.

  1. Hasil Pencarian Komplet

Anda ingin melakukan perjalanan ke suatu tempat yang tidak banyak dikunjungi orang sekalipun, Traveloka tetap memberikan pelayanannya yang maksimal. Tiket kereta ke mana pun dalam waktu kapan pun bisa Anda peroleh dari Traveloka. Anda juga melakukan pemesanan tiket sejak 90 hari sebelum keberangkatan untuk berbagai kelas seperti ekonomi, bisnis, maupun eksekutif sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu juga tersedia dua rute yang bisa Anda pilih yakni transit maupun langsung. Bagi yang ingin cepat tiba di tempat tujuan maka lebih memilih langsung namun bagi Anda yang ingin lebih santai dengan biaya terjangkau bisa memilih rute transit. Jadi, Anda bisa melakukan perjalanan dengan sesuka hati.

You may also like