Wisata di Gunung Bromo yang Menjadi Paket Wisata Malang Paling Favorit

by admin_mozaic
Paket Wisata Malang

Wisata di Gunung Bromo yang Menjadi Paket Wisata Malang Paling Favorit – Gunung Bromo merupakan salah satu gunung di kota Malang yang menjadi tempat wisata favorit turis asing maupun domestik. Yang paling menarik perhatian dari tempat tersebut ialah keindahan pemandangannya saat matahari terbit.

Selain itu, disana juga terdapat tempat wisata di sekitar Bromo yang cukup jarang di explore oleh wisatawan. Yang menjadi daya tariknya ialah penggunaan kendaraan tipe 4 wd yaitu land cruiser, hartop atau jeep yang digunakan untuk mengunjungi dan berkeliling di kawasan tersebut.

Nahwa Tour sebagai penyedia jasa tour dan travel bisa menemani perjalanan Anda dengan lebih menyenangkan dan tak terlupakan di kota Malang. Berikut ini beberapa kawasan wisata Bromo yang bisa Anda kunjungi.

Penanjakan 1

Penanjakan 1 merupakan tempat tertinggi di kawasan Taman Nasional Bromo. Tempat yang satu ini cukup diminati oleh para wisatawan. Para pengunjung dapat melihat keindahan matahari terbit atau view point sunrise. Lokasinya terletak di sebelah barat dari pegunungan Tengger dengan menggunakan kendaraan jeep atau hartop.

Jenis kendaraan tersebut digunakan karena akses menuju tempat ini cukup banyak tikungan tajam dan curam. Selain itu, Anda bisa menggunakan sepeda motor namun bukan matic. Untuk mengunjungi tempat wisata ini bersama Nahwa Tour, Anda harus berangkat ke Penanjakan 1 ini sekitar jam 3 dini hari agar mendapat view point terbaik di Bromo.

Padang Rumput Savana

Padang rumput Savana di kelilingi tebing-tebing menjulang tinggi di sebuah lembah.  Disekitarnya juga terdapat beberapa punggungan gunung gunung kecil. Suasananya hampir mirip dengan padang rumput yang berada di luar negeri. Sehingga, saat mengunjunginya Anda akan merasa sepertu berada di luar negeri.

Tempat ini juga menjadi tempat wisata favorit yang sering dipilih pada paket wisata Malang. Saat Anda memasuki padang rumput ini Anda akan disuguhi oleh pemandangan yang menghijau di kelilingi bukit. Tempat ini berada di lembah Jemplang dimana akses termudah untuk ke tempat ini ialah via Malang atau via lumajang menggunakan kendaraan biasa.

Bukit Teletubies

Bukit ini memiliki bentuk serta pemandangan yang mirip dengan bukit tempat tokoh Teletubies berada. Kurang lengkap rasanya jika berlibur ke Gunung Bromo tanpa mengunjungi Bukit Teletubies. Tempat ini berada di selatan Gunung Bromo dan satu jalur untuk menuju Padang Rumput Savana. Didalamnya terdapat gunungan-gunungan kecil yang sangat indah yang di tumbuhi rerumputan khas pegunungan.

Air Terjun Madakaripura

Air Terjun yang satu ini merupakan tempat wisata yang berada di kawasan gunung Bromo, tepatnya di Kecamatan Lumbang Kabupaten Probolinggo. Akses perjalanannya sudah bagus untuk dilalui kendaraan roda 4 maupun roda 2. Harga tiket masuknya cukup murah dengan disuguhi pemandangan yang sangat mempesona.

Biasanya air terjun ini bisa dikunjungi melalui paket wisata Malang. Karena keindahannya, para wisatawan jarang melewatkan perjalanan menuju tempat ini. Ketinggiannya mencapai 200 meter. Letaknya tepat berada di bawah kaki Gunung Bromo. Tak hanya wisatawan lokal, banyak pula wisatawan asing yang berkunjung ke tempat ini.

Itulah beberapa tempat wisata di sekitar gunung Bromo. Jika Anda pergi ke kota Malang, jangan lewatkan tempat tersebut agar liburan Anda lebih lengkap. Tak hanya liburan biasa, di tempat tersebut Anda seperti berada di luar negeri karena pemandangannya yang sangat indah. Untuk perjalanan liburan Anda percayakan pada Nahwa Tour agar liburan Anda lebih berkesan dan istimewa.

 

You may also like